Zenbook 14X OLED SPACE EDITION Mendarat di Indonesia, Ini dia Harganya

Usai diperkenalkan kepada media pekan lalu, ASUS secara resmi menghadirkan ZenBook spesialnya ke Indonesia.  Gadgetarian kini sudah bisa berburu Zenbook 14X OLED SPACE EDITION (Zenbook SPACE EDITION) karena laptop tersebut hadir sebagai perangkat premium edisi spesial dengan desain bernuansa luar angkasa yang sangat futuristik. Tidak hanya itu, Zenbook SPACE EDITION juga didesain sangat tangguh dengan durabilitas space-grade yang telah diakui melalui sertifikasi lolos uji ketahanan berstandar US Space System Command (SMC-S-016A).

“Zenbook SPACE EDITION bukan sembarang laptop, melainkan sebuah perangkat edisi spesial yang hadir untuk memperingati 25 tahun laptop pertama ASUS yang berhasil dipilih sebagai perangkat pendukung di stasiun luar angkasa selama 600 hari,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Selain dibekali layar terbaik berkat teknologi ASUS OLED, Zenbook SPACE EDITION juga tampil dengan desain unik yang futuristik serta memiliki fitur eksklusif bernama ZenVision. Bodi laptop ini dibuat menggunakan bahan aluminium yang dibalut oleh warna eksklusif Zero-G Titanium seperti halnya yang digunakan pada desain stasiun luar angkasa serta dilengkapi ukiran kode morse yang memiliki arti khusus. Di balik layarnya terdapat layar OLED monochrome bernama ZenVision. Memiliki ukuran 3.5-inci, ZenVision berfungsi layaknya jendela pada stasiun luar angkasa yang dapat menampilkan animasi eksklusif, status, atau informasi penggunanya.

ASUS menghadirkan Zenbook SPACE EDITION dalam dua varian yaitu Core i7 / 16GB RAM serta Core i9 / 32GB RAM.  Gadgetarian bisa membawa pulang Zenbook SPACE EDITION dengan banderol harga Rp26.999.000 (Core i7 / 16GB RAM) serta Rp30.999.000 (Core i9 / 32GB RAM).  Meski bukanlah limited edition, namun Zenbook SPACE EDITION hadir dalam jumlah terbatas sehingga jika Gadgetarian tertarik maka segeralah dipesan sebelum kehabisan.

Start typing and press Enter to search