Nuansa Vintage di Bluetooth Keyboard Qwerkywriter

Melihat desainnya yang menyerupai mesin ketik konvensional membuat benda vintage ini mengingatkan kita akan era jadul saat komputer masih menjadi barang mewah sehingga mesin ketik menjadi sarana yang paling efektif untuk mengetik saat itu. Dan jika Anda ingin bekerja sambil mengenang tempo doeloe, Anda bisa menggunakan Qwerkywriter. Tampilannya yang klasik akan sedikit menipu Anda karena sesungguhnya ini adalah Bluetooth keyboard mekanik.

Desainnya benar-benar dibuat sangat mirip dengan mesin ketik tua, bahkan keyboard ini memiliki return bar. Deretan tombol keypadnya berbentuk bulat dengan lapisan krom yang terbuat dari alumunium membuat keyboard ini memiliki tampilan eksklusif nan elegan. Qwerkywriter memiliki fitur super clicky sehingga saat Anda menggunakan keyboard ini, akan terdengar suara yang mirip dengan mesin tik konvensional saat Anda menari-narikan jari Anda di atas tuts keyboard.

qwerkywriter pict

Anda bisa memasangkan Qwerkywriter dengan tablet, smartphone, iPad, atau Mac. Untuk penggunaan bersama dengan tablet, posisi landscape atau portrait tidak menjadi masalah walau mungkin masih lebih nyaman digunakan saat mode landscape. Sedangkan untuk disandingkan dengan Mac, Anda harus membiasakan diri dulu menggunakan keyboard ini karena tidak adanya tombol “Command Key” di sisi kanan space bar membuat Anda yang terbiasa bekerja menggunakan shortcut Mac harus beradaptasi terlebih dahulu.

Qwerkywriter memiliki desain yang tidak terlalu besar dengan berat sekitar 1.36kg. Anda masih bisa menentengnya di dalam tas dan nyaman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Qwerkywriter sanggup digunakan untuk pemakaian selama 3 hari dengan sekali pengisian daya. Untuk bisa memilikinya, Anda harus merogoh kocek sebesar $349 atau sekitar Rp 4.6 jutaan.

Start typing and press Enter to search