Bouncemasters! “Rebound and Rebound Again”

Seekor penguin sedang jatuh hati dan ingin mengejar pujaan hatinya. Penguin tersebut meminta bantuan beruang untuk memukulnya sejauh mungkin agar ia bisa segera bertemu dengan gebetannya. Begitulah kira-kira premis di game Bouncemasters!

Di game arcade ini, tugas Gadgetarian adalah memukul penguin tersebut. Sudut pukulan perlu diperhatikan karena pukulan yang dilakukan akan menentukan seberapa jauh penguin terlempar. Jika Gadgetarian bisa memukul hingga muncul tulisan ‘Amazing Kick’, maka penguin akan terlempar hingga ke luar angkasa.

Setelah terlempar maka saat meluncur ke bawah, inilah yang harus Gadgetarian perhatikan. Akan ada banyak binatang dan beragam objek, seperti anjing laut, penguin, paus, balok es, kotak harta, hingga jamur yang bisa dijadikan alat untuk memantul sehingga penguin akan terus memantul sejauh mungkin.

Masalahnya, memantulkan penguin terhitung gampang-gampang susah. Jika hanya asal saja memantulkan penguin maka penguin akan memantul ke atas lapisan es atau tanah dan kekuatan pantulan akan berkurang. Dan jika kecepatan meluncur dan memantul semakin berkurang, maka permainan berhenti dan memulai dari awal lagi.

Untuk meningkatkan kekuatan speed force, power, rebound, dan beat force, Gadgetarian bisa melakukan upgrade menggunakan sejumlah koin. Koin bisa didapatkan di sepanjang stage saat bergerak meluncur dan memantul. Mendapatkan koin terhitung mudah karena akan ada banyak peti bonus yang bisa diambil untuk memperoleh koin.

Menyelesaikan berbagai misi juga akan menghadiahi Gadgetarian sejumlah koin. Selain koin, terdapat berlian yang bisa Gadgetarian ambil untuk membeli alat pemukul yang lebih kuat. Berlian juga bisa diperoleh dengan cara menyelesaikan misi atau saat berhasil mencapai jarak tertentu. Setiap stage memiliki jarak tertentu yang harus dicapai untuk membuka lokasi berikutnya.

Secara keseluruhan, Bouncemasters! sangat adiktif untuk dimainkan. Selain gameplay yang sederhana dan menyenangkan, Bouncemasters! Memiliki visual yang lucu dengan berbagai efek suara yang lucu. Sayangnya, walaupun Gadgetarian bisa memainkan game ini secara offline, namun untuk membuka peti bonus yang banyak muncul, koneksi internet tetap diperlukan untuk membuka iklan. Namun jika Gadgetarian hanya menikmati permainannya saja, maka Bouncemasters! sangat direkomendasikan untuk mengisi waktu luang.

GRATIS
App Store, Google Play