Kecanggihan Layar OPPO FIND X2 Siap Hadir di Indonesia

Gadgetarian masih ingat dengan OPPO FIND X yang muncul sekira tahun 2018 lalu?  Nah ponsel yang dikenal sebagai flagshipnya OPPO ini akan muncul penerusnya yaitu FIND X2.  Jika FIND X memiliki kamera dengan mekanisme motorik, Kini FIND X2 akan memiliki keutamaan pada layar.  OPPO mengkonfirmasi bahwa FIND X2 akan hadir dengan teknologi layar yang ciamik seperti layar 2K dengan resfresh rate 120Hz.  Teknologi layar seperti ini biasanya digunakan oleh ponsel gaming.  Seiring dengan pengembangan jaringan 5G yang menawarkan latency rendah untuk dapat menampilkan konten – konten visual yang lebih menarik, layar dengan resolusi tinggi sangat dibutuhkan.

OPPO bertekad bakal membuat Find X2 menjadi pelopor ponsel dengan layar resolusi tinggi.  “VP kami, Brian Shen, terus mengemukakan mengenai ketertarikannya pada perangkat Find X2, beliau mengatakan bahwa layar menjadi kunci utama dan nilai jual perangkat ini. Selain itu, melalui jejaring sosial weibo, Brian Shen mengemukakan bahwa Find X2 akan membawa layar 2K dengan resfresh rate 120Hz dan bersanding dengan teknologi pengecasan cepat SuperVOOC 65 watt. Spesifikasi yang membuat kami optimis Find X2 menjadi perangkat yang akan diwaspadai dalam pegelaran MWC 2020” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Walau belum ada konfirmasi kapasitas baterai yang akan digunakan FIND X2 namun untuk mengatasi borosnya daya akibat penggunaan layar dengan resfresh rate 120Hz, FIND X2 akan menggunakan sistem antarmuka ColorOS terbaru di perangkat ini dengan fitur manajemen pengaturan daya yang lebih baik dari sebelumnya. Lalu kapankah OPPO akan membawa FIND X2 ke Indonesia.  Belum ada kabar mengenai kapan ponsel ini akan masuk ke Indonesia namun mengingat semakin dekatnya rentang waktu antara launching global dengan nasional, maka FIND X2 diperkirakan bakal hadir di Indonesia dalam waktu yang tak lama lagi.