Belajar Nyaman dengan Advan Tab 8

Jika Gadgetarian terbiasa bekerja dengan gawai berlayar lebar namun enggan menggunakan laptop atau desktop PC maka tablet adalah gawai yang cocok.  Lebar layar tablet yang tak terlalu besar dan tak terlalu kecil membuatnya nyaman untuk digunakan saat bekerja maupun belajar dimana saja.  Umumnya tablet memiliki layar ideal antara 8″ hingga 10″ sedangkan jika lebih dari itu akan terlalu besar dan mendekati ukuran laptop yang memiliki ukuran layar 13″.

Harga tablet bervariasi mulai dari Harga Rp 1 jutaan hingga diatas Rp 10 jutaan.  Jika Gadgetarian mencari tablet dengan harga yang sangat terjangkau namun memiliki kinerja yang cukup bagus terutama untuk sarana belajar di rumah, ada Advan Tab 8.  Tablet yang rilis Maret 2020 lalu itu sangat cocok untuk menemani anak-anak belajar di rumah disaat pandemi ini.  Spesifikasinya pun cukup jika untuk anak-anak belajar di rumah.

Advan Tab 8 dibekali RAM 3 GB serta 16 GB internal storage namun bisa ditambah dengan micro SD agar ruang penyimpanan lebih besar. Didukung juga dengan kolaborasi terbaik dari chipset Octa-core 1.6 GHz terbaru, memori besar di Advan Tab 8 mampu mengolah sistem belajar siswa siswi dengan lebih atraktif.  Sehingga jika digunakan dengan jaringan internet yang bagus maka akan membuat belajar anak-anak yang secara daring akan menyenangkan.

Advan Tab 8 menggunakan baterai berkekuatan 4300 mAh sehingga tak harus menghubungkan tablet dengan pengisi daya.  Selain itu Advan Tab 8 dapat digunakan di mana saja termasuk di tempat yang tidak memiliki sumber daya seperti saat berkemah tentunya jika pandemi ini sudah berlalu ya. Advan Tab 8 bisa diperoleh di Official store Advan juga di beberapa toko daring lainnya dengan  banderol Rp 1.999.000.