Connect with us

Coffee Break

Ini Dia Paket IndiHome Untuk Para Gamer

Published

on

Jika Gadgetarian adalah seorang gamers, pasti menginginkan permainan game yang lancar tanpa lag tanpa gangguan jaringan. Untuk itu Gadgetarian wajib menggunakan layanan internet yang memiliki kecepatan yang stabil. Salah satu provider yang bisa menyanggupi hal tersebut adalah IndiHome. Masih ragu? Simak ulasannya berikut!

Sebagai seorang gamer Gadgetarian biasanya pasti menggunakan kuota internet broadband untuk bermain game. Tapi kalau kuota internet sudah mau habis, biasanya koneksi internet jadi sedikit agak lambat. Atau ada pula operator seluler yang menetapkan batas kecepatan maksimum sehingga ketika sudah melewati kuota maka kecepatan internet akan menjadi lambat.  Hal inilah yang membuat banyak gamer merasa kesal karena kenyamanan bermain game onlinenya menjadi tidak nyaman.

Karena itu Gadgetarian perlu menggunakan jasa provider internet yang memiliki kecepatan stabil seperti IndiHome. Hal ini karena IndiHome menggunakan teknologi kabel fiber optik yang membuat berbagai aktivitas komunikasi serta transfer data lebih minim risiko.  Dengan demikian Gadgetarian bisa mendapatkan experience yang luar biasa ketika memainkan game-game online seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank.

Nggak cuma untuk main game, aktivitas lain seperti menonton YouTube pun juga bakal lancar tanpa buffering meskipun dipakai oleh orang banyak di dalam 1 rumah.  Ada beberapa hal yang bisa membuktikan lancar atau tidaknya sebuah jaringan yaitu dengan speedtest. Berikut merupakan hasil dari SpeedTest saat menggunakan provider IndiHome.

Gambar di atas merupakan hasil screenshot SpeedTest dari kecepatan internet IndiHome. Terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan ping-nya pun juga kecil.

Kecepatan internet IndiHome juga diuji menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone yang biasa digunakan untuk bermain game dengan hasil yang baik pula.  Disini terlihat bahwa kecepatan internet provider IndiHome baik di laptop maupun di smartphone hasilnya tidak jauh berbeda.

IndiHome kini punya paket khusus untuk Gadgetarian yang gemar bermain game dengan sensasi gaming yang nyaman tanpa takut mengalami gangguan koneksi.  IndiHome Paket Gamer memberikan banyak keuntungan yang bisa Gadgetarian dapatkan mulai dari Item Eksklusif gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis.  Gadgetarian bisa mendapatkan IndiHome Paket Gamer mulai harga Rp380.000-an.