Coocaa Hadirkan TV Pintar dengan Android 10

Pabrikan televisi asal Tiongkok, Coocaa memperkenalkan televisi pintar terbarunya CUC7500 yang sudah menggunakan Android 10.  Beberapa penyempurnaan dilakukan Coocaa terutama pada prosesornya yang menggunakan Processor Chameleon Extreme2.0 yang membuat layarnya makin cerah dengan warna tajam namun tetap natural.  Penggunaan Android 10 pada CUC7500 merupakan yang pertama kali di Indonesia.

“Dengan layar yang sangat tipis membuat televisi ini terlihat elegan. Desain layar penuh tanpa batas merupakan hasil dari keahlian Skyworth yang luar biasa untuk menciptakan bingkai tengah linier ramping terbaik, pas dengan tepi layar, dan menghadirkan kenikmatan visual tanpa batas,” papar Marketing Department Head, Mr Paxton Lam.

Coocaa Indonesia yang kini menginjak usia 10 tahun ini mengeluarkan dua varian ukuran layar yaitu 50″ dan 55″.  Kedua varian televisi ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 4.999.000 untuk yang 50″ dan Rp 5.999.000 untuk yang 55″.  Untuk menghargai para penjual tradisional, pihak Coocaa tidak menjual televisi barunya ini secara online namun hanya bisa di beli di toko-toko elektronik terdekat.

Berbagai fitur canggih ada pada televisi ini seperti sistem Android 10.0 dengan konten yang melimpah dengan multi language keyboard input, diverse multimedia format compatible, dan network traffic monitoring. 

“Hanya dengan kontrol suara, Anda tidak perlu mengoperasikan tombol yang rumit, identifikasi suara langsung dngan tombol suara sekali klik. Jika penonton ingin melakukan sesuatu tinggal perintah dengan mengucapkannya,” papar Mr Paxton Lam.