BCA Digital Integrasikan Aplikasi blu dengan Blibli

Di jaman serba digital ini semua layanan dituntut serba digital termasuk layanan perbankan.  BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia  memiliki BCA Digital (BCAD) yang merupakan anak perusahaan yang bergerak di bidang perbankan digital.  BCAD pada awal Juli lalu meluncurkan aplikasi perbankan digital bertajuk blu.  Dengan aplikasi ini pelanggannya dapat melakukan pembukaan rekening, layanan perbankan hingga belanja secara online dalam aplikasi ini.

Guna mengembangkan ekosistem digitalnya, blu berkolaborasi dengan ecommerce nasional Blibli yang memiliki puluhan juta pelanggan aktif.  Kerjasama strategis dengan Blibli ini sebagai upaya BCAD dalam mengembangkan usahanya sekaligus memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada pelanggan Blibli.  Hal ini karena pelanggan Blibli dapat melakukan pembayaran langsung melalui blu dalam setiap transaksinya.

blu menyediakan berbagai fitur inovatif, seperti pembukaan rekening secara online dan alokasi menabung ke 10 sub-rekening bluSaving yang berbeda, agar nasabah dapat memisahkan pendapatan sesuai dengan pos-pos kebutuhannya. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur bluGether, tabungan yang berfungsi seperti rekening bendahara, serta bluDeposit yang memudahkan nasabah membuka deposito yang bisa di top up.

Melalui integrasi antara blu dan Blibli, Gadgetarian dapat membuka akun rekening bank digital secara mudah hingga melakukan transaksi pembayaran e-commerce. Pelanggan Blibli juga bisa melakukan transaksi secara praktis di aplikasi dengan menggunakan akun digital blu melalui fitur in-app payment ataupun QRIS yang dapat digunakan di luar ekosistem Blibli.

Start typing and press Enter to search