Kuota Besar Saat di Tanah Suci dari IM3 dan Tri

Jelang musim Haji Juli 2022 mendatang, semakin banyak operator seluler menawarkan paket kuota internet maupun nelpon dengan jumlah yang besar.  Salah satunya adalah Indosat Ooredoo Hutchison yang memang setiap musim Haji selalu memberikan penawaran paket internet khusus.  Melalui brand IM3, pelanggan dapat terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu khawatir dan tanpa perlu tukar kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah.

Tak hanya pelanggan IM3, brand Tri juga meluncurkan paket data unlimited Tri Ibadah untuk mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi pelanggannya.  Pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 maupun Tri, dapat dengan mudah memilih satu dari beberapa paket yang tersedia tanpa perlu mengganti kartu. Pilihan paket dengan harga terjangkau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Bagi pelanggan IM3, registrasi paket dapat dilakukan melalui *122*3#, aplikasi myIM3, aplikasi WhatsApp IM3 08551000185, situs resmi, Gerai Indosat, maupun outlet-outlet isi ulang. Beberapa pilihan paket untuk ibadah haji dan umroh mulai dari paket 10 hingga 45 hari.  Sementara itu, pelanggan Tri dapat menikmati paket Tri Ibadah melalui *899*3#, aplikasi bima+, situs resmi, atau dengan mengunjungi mitra-mitra kerjasama Tri di seluruh Indonesia. Pilihan paket mulai dari masa berlaku 15 sampai 45 hari.

Nah bagi Gadgetarian atau orang tua yang akan pergi ke tanah suci bisa menjadi pilihan nih agar tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia saat berada di Tanah Suci.  Paket internet dengan kuota yang besar pun bisa digunakan di sana untuk berbagai kebutuhan.  Selamat menunaikan ibadah Haji.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search