Samsung Hadirkan AirDresser Khusus Untuk Pasar Indonesia

Samsung hari ini kembali menghadirkan produk home appliance premium terbarunya dari keluarga Bespoke yaitu Airdresser.  Produk yang sudah diperkenalkan di Indonesia tahun lalu ini memiliki beberapa penyempurnaan yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.  Bespoke Airdresser terbaru ini memiliki mode khusus untuk pakaian batik yaitu Batik Care Mode.  Hal ini karena menurut Samsung, batik merupakan produk yang harus diperlakukan khusus dalam perawatannya.

Batik Care Mode ini merupakan mode yang disesuaikan untuk sifat kain batik yang justru tidak boleh menerima suhu yang terlalu panas.  Saat menggunakan Batik Care Mode ini, Airdresser memancarkan suhu panas antara 40-45 derajat celcius sesuai dengan karakter kain batik selama 30 menit.  Hal ini dibenarkan oleh Chitra Subyakto, founder dan direktur kreatif fashion house Sejauh Mata Memandang yang banyak membuat kreasi dengan batik.

Penggunaan batik sudah meliputi berbagai keperluan, mulai dari pakaian untuk kerja, sekolah, sampai untuk menghadiri acara-acara resmi. Akan tetapi untuk merawat batik agar bahan, corak, dan warnanya tetap awet, dibutuhkan cara-cara tersendiri. Seperti, batik juga tidak boleh dicuci dengan deterjen dan mesin cuci, tak boleh diperas kemudian disetrika langsung. Samsung Bespoke AirDresser dengan Batik Care Mode menghadirkan cara yang mudah untuk merawat batik agar tahan lama.

“Di saat kesehatan dan higienitas menjadi semakin penting, Bespoke AirDresser menawarkan cara yang pintar untuk menjaga sanitasi pakaian sekaligus tetap segar kapan pun dibutuhkan.  Bespoke AirDresser bahkan menghadirkan fitur unik Batik Care yang dikhususkan untuk menangani koleksi pakaian batik agar lebih tahan lama. Tidak perlu ragu untuk mengenakan batik warisan budaya dengan bangga, karena Bespoke AirDresser akan membantu konsumen Indonesia untuk merawatnya dengan tepat,” jelas Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Produk premium dari Samsung ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 24.999.000 dengan promosi khusus berupa bundling Samsung Air Purifier AX60 senilai Rp 3.119.000 untuk pembelian pada periode 23 Juni – 3 Juli 2022.

Melvin Rubianto, Head of Home Appliances Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Start typing and press Enter to search