Temani Aktifitas Seharian dengan Tiga Wearable Device Terbaru Samsung

Samsung baru saja merilis lini wearable device terbarunya, yaitu Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, dan Galaxy Buds2 Pro.  Setelah melihat lebih dalam ternyata kedua smartwatch terbaru dari Samsung ini memiliki banyak keunggulan dan teknologi yang disempurnakan.  Galaxy Watch5 Series hadir untuk mendampingi pengguna menjalani gaya hidup yang lebih baik dan aktif melalui teknologi yang lebih powerful dan insight kesehatan yang menyeluruh.

Galaxy Watch5 Pro merupakan perangkat yang paling lengkap fiturnya yang salah satunya  adalah telah mendukung file GPX. Jadi, Gadgetarian bisa mengambil rute hiking dan bersepeda terdahulu di smartphone lalu memindahkannya ke smartwatch tersebut, atau menerima rute yang direkomendasikan teman. Untuk mengikuti rute yang sudah disiapkan pun Gadgetarian tak perlu membagi perhatian untuk bolak-balik menatap layar smartwatch karena Galaxy Watch5 Pro hadir dengan fitur Turn-by-turn directions, di mana Gadgetarian bisa mendapat arahan berbentuk suara atau getaran yang memandunya senantiasa di trek.

Sementara itu Galaxy Buds2 Pro bisa jadi teman sempurna dalam keseharian Gadgetarian berkat pengalaman audio yang immersive, desain yang compact, dan konektivitas yang seamless. Keduanya pun mengusung pengembangan yang signifikan pada berbagai aspek, membuat Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro menjadi jawaban bagi konsumen akan wearable andal untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

Samsung menghadirkan teknologi 360 Audio yang immersive pada Galaxy Buds2 Pro di mana Gadgetarian akan menikmati cinematic experience berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah. Galaxy Buds2 Pro juga dibekali fitur ANC yang powerful untuk menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, membuat pengguna benar-benar masuk ke dunianya sendiri selama sesi yoga berlangsung dan berkonsentrasi.

Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp6.599.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000.

Start typing and press Enter to search