Connect with us

Coffee Break

Match 3 Puzzle feat. Pet Breeding di Fancy Cats

Published

on

Genre match 3 puzzle tidak akan pernah hilang dari peta persaingan di dunia game sampai kapanpun karena selalu ada tema unik yang disuguhkan untuk para penggemarnya. Fancy Cats adalah contoh terbaru bagaimana genre match 3 puzzle bisa berdampingan dengan genre pet breeding. Game besutan Genix Lab ini hadir untuk para penggemar kucing di luar sana (termasuk saya) yang masih belum bisa lepas dari adiksi merawat belasan kucing di game Neko Atsume.

Mekanisme match 3 puzzle yang hadir di sini tidak jauh berbeda dengan genre serupa yang sudah menjamur di luar sana. Kamu harus mencocokkan tile-tile yang ada minimal tiga atau lebih untuk melakukan combo dan meraih skor tertinggi, namun skor tertinggi bukan satu-satunya tujuan utama kamu di sini. Setiap misi yang diberikan selalu bervariasi, misalnya mengumpulkan ikan yang tersebar di antara tile, menurunkan kotak ke bawah layar, atau membuka kotak yang dirantai. Setiap misi yang kamu selesaikan akan menghadiahi kamu bermacam-macam reward. Reward kotak common akan memberikan kamu aksesoris untuk kucing atau makanan kucing, sedangkan kotak rare akan memberikan kamu item yang langka, bisa berupa berlian, uang, atau seekor kucing baru.

Kucing yang kamu dapatkan bisa kamu lihat di Fancy Cats Garden. Di taman itulah kucing-kucing yang berhasil kamu dapatkan harus kamu rawat dengan rutin memberinya makan atau melengkapinya dengan berbagai macam aksesoris dan mainan. Makanan bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Namun, terdapat sistem energi di sini. Setiap misi memiliki waktu tunggu sekitar setengah jam untuk mendapatkan misi berikutnya. Kamu bisa mendapatkan satu misi tambahan dengan cara menonton video yang disediakan atau membayar sejumlah lima berlian untuk mendapatkan 5 misi tambahan.

fancy-cats-screenshots

Aksesoris yang kamu dapatkan bermacam-macam jenisnya, mulai dari kacamata, topi bajak laut, masker, topeng badut, sampai jarum suntik. Kamu juga bisa memberikan beragam mainan untuk melihat tingkah polah kucing-kucingmu, seperti kotak musik yang akan menidurkan kucingmu, cabai yang akan membuat kucingmu kepedasan dan berlarian kesana kemari, dan masih banyak lainnya. Setelah kamu mendandani dan mengerjai mereka, kamu bisa memotret tingkah mereka dan memamerkannya di akun media sosial.

Genix Lab menghadirkan lebih dari tiga puluh jenis kucing yang bisa kamu kumpulkan di Fancy Cats. Grafisnya yang imut, lucu, dan penuh warna, animasi gerakan para kucing yang menggemaskan, serta gameplay yang gampang-gampang susah akan membuatmu kecanduan lagi untuk mendapatkan lebih banyak jenis kucing lainnya. Buruan unduh melalui link yang sudah disediakan di bawah.

Fancy Cats, GRATIS (Apple App Store)

Fancy Cats, GRATIS (Google Play Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *