Polytron Cinemax Wave “Suara dan Gambar Yang Canggih”

Salah satu merek dalam negeri yang sudah lama dalam industri televisi, Polytron mempertahankan  eksistensinya dengan menghadirkan kembali televisi terbarunya yang diberi nama Cinemax Wave. Produk terbaru dari Polytron ini merupakan suksesor dari Cinemax Pro yang merupakan pendahulunya.  Cinemax Pro sendiri telah lebih dulu dikenal sebagai televisi dengan sistem tata suara yang menakjubkan selain daripada fitur Mirroring dengan EZ Cast-nya.

Sejak masih berbentuk TV tabung, Polytron telah memproduksi televisi dengan keunggulan utama pada suara dengan bass yang khas.  LED TV ini mampu memberikan kualitas suara yang membahana layaknya bioskop pribadi di rumah Anda. Selain keunggulan pada suara, Cinemax Wave juga mampu memberikan gambar dan warna yang natural sesuai dengan aslinya.

Polytron-WaveYang tidak kalah menariknya, Cinemax Wave memberikan fitur unggulannya Soundwave Technology, dimana fitur ini dapat menikmati suara audio yang dipancarkan dari pesawat TV ke alat penerima seperti Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth. Soundwave adalah fitur yang  sangat ditunggu konsumen yang menginginkan suara dari film yang sedang disaksikan di layar TV nya secara pribadi atau personal dan juga bisa diaktifkan kedua-duanya baik Headphone Bluetooth dan juga Speaker di pesawat TV secara bersamaan (Dual Sound).  Itulah mengapa Polytron menyematkan tagline nya “Beyond Wireless” pada televisi ini. Cinemax Wave  dapat mengirimkan gelombang suara via Bluetooth dengan menghidupkan fitur Sound Wave di remote Control-nya dan Anda dapat menikmati tayangan televisi secara pribadi headphone bluetooth.

Cinemax Wave dirilis dengan dengan 3 ukuran PLD 32T106 dengan ukuran 32 inch. PLD 40T856 dengan ukuran 39 inch dan PLD 43TV866 dengan ukuran 43 inch.  Cinemax Wave memiliki dua masukan HDMI  Input, USB input yang bisa memutar file Movie, YUV component input, VGA input, AV input, juga dengan AV output dan Headphone output. Untuk gambarnya dibekali dengan 8 pilihan mode  yaitu Dipe; Standard; Soft Standard; Natural; Soft Natural; Cinema; Action dan User.

Seperti pada fitur TV Polytron generasi sebelumnya, Cinemax Wave  juga dibekali Eco Mode yang mampu menghemat konsumsi listrik hingga 40%, juga dibekali 3D Comb Filter yang menghasilkan gambar sesuai aslinya. Cinemax Wave meiliki fitur Preset Equalizer, yang memungkinkan Anda dapat mengatur suara sesuai selera.

Harga
Rp 3 jutaan (32″)
RP 4 jutaan (39″)

Product Facts
• Dual Sound
• Dua masukan HDMI
• Tersedia fitur Bluetooth
• Hemat Listrik

Produk Lain

Polytron-CinemaxCinemax Pro 50″
Full HD, Fun Gaming, Image dan Video Sharing, Wireless Presentation, Miracast, DLNA, Airplay, tower speaker, Resolusi layar 1920 x 108.

Harga Rp 9.500.000
(www.Lazada.com)

Start typing and press Enter to search