Peluncuran Yoga 730 Semakin Memperkuat Lini Premium Lenovo

Akhirnya, setelah diluncurkan di MWC 2018 Barcelona, Spanyol, Lenovo Yoga 730 resmi tersedia di Indonesia. Lenovo meluncurkan Yoga 730 untuk merangkul generasi milenial yang memiliki segudang aktivitas dan tidak terbatas hanya duduk di kantor saja. Generasi professional masa kini akhirnya bisa mendapatkan perangkat laptop yang bisa digunakan di mana saja dan tentunya memiliki berbagai fitur untuk mendukung aktivitas generasi zaman now yang menginginkan performa terbaik.

“Data dari International Labour Organization tentang Ketenagakerjaan Indonesia 2017, menunjukkan bahwa terdapat lebih dari 30 juta profesional muda di usia 25-34 tahun, menempati lebih dari 70% dari keseluruhan angkatan pekerja. Generasi profesional muda inilah yang sering kita temui di perkantoran, di restoran, di coworking space, atau bahkan di tempat berlibur,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia. “Di situlah kami menyasar Yoga 730 ini, yaitu untuk memenuhi kebutuhan profesional muda yang ingin tetap berkarya dan bekerja di mana pun dan kapan pun, tentunya perangkat ini tampil dengan kemasan premium namun tetap mementingkan performa yang maksimal.”

Lenovo Yoga 730 hadir dalam varian layar berukuran 13 inci dan 15 inci. Bobot Yoga 730 hanya seberat 1.19kg sehingga nyaman dibawa ke restoran, kafe, atau di mana pun untuk menyelesaikan pekerjaan. Yoga 730 juga bisa diubah ke dalam berbagai mode sehingga tidak perlu lagi membawa lebih dari satu perangkat. Berbagai keunggulan yang ditawarkan Yoga 730 diantaranya penggunaan Intel Core i7 generasi ke-8 yang dipadukan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos sehingga performa yang dihasilkan terasa kencang untuk aktivitas bekerja atau sekedar menikmati hiburan.

Lalu untuk masalah keamanan, Lenovo memberikan perlindungan log-in instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi serta Windows Hello. Menggunakan Yoga 730 dalam waktu lama juga tidak perlu kuatir lagi batere akan cepat habis karena Yoga 730 dibekali batere yang mampu bertahan selama 11.5 jam.  Bahkan pengisian daya batere juga tidak memakan waktu lama karena dengan adanya teknologi Rapid Charge, laptop hanya memerlukan waktu selama 15 menit saja untuk mengisi daya batere yang bisa bertahan hingga 2 jam.

Lenovo Yoga 730 dibanderol seharga Rp 21.499.000 di distributor dan toko ritel resmi Lenovo. Yoga 730 tersedia dalam pilihan warna Platinum Grey, Copper, dan Onyx Black.