Samsung Luncurkan Dua Televisi Artistik

Samsung hari ini memunculkan dua produk televisi yang memadupadankan unsur teknologi dengan seni.  Dua produk dari Samsung ini memiliki desain yang sangat artistik dengan teknologi tinggi. Adalah The Frame 2019 dan The Serif, dua televisi terbaru dari Samsung yang hadir pada hari ini dengan memunculkan desain klasik. The Serif hadir sebagai TV terbaru Samsung bergaya industrial karya desainer Perancis ternama Bouroullec bersaudara dengan profil unik berbentuk huruf kapital ‘I’ nan ikonik dan tampil layaknya furnitur dalam ruangan.

Keduanya hadir sebagai kombinasi sempurna desain peraih penghargaan dengan kualitas gambar QLED 4K serta berbagai fitur cerdas terbaru. Sukses mengusung konsep TV premium yang mampu melebur sempurna dengan dekorasi interior ruangan, The Frame 2019 hadir kian mumpuni dengan keunggulan teknologi layar QLED yang menampilkan 100% volume warna serta akses ke lebih dari 1000 karya seni fenomenal dunia melalui Samsung Art Store.

The Frame hadir menggantikan fungsilukisan yang menghiasi ruang keluarga maupun ruang tamu.  Karena ketika TV tidak digunakan maka Gadgetarian bisa mengaktifkan Atr Mode yang akan memunculkan gambar-gambar lukisan karya pelukis terkenal dunia.  Gadgetarian juga bisa menampilkan foto-foto keluarga di televisi, sehingga tak ada lagi layar hitam saat TV dimatikan.

The Frame 2019 tersedia dalam ukuran 55 dan 65 inci dengan harga Rp. 20.999.000,- hingga Rp 26.499.000,-. The Serif hadir berukuran 55 inci dalam warna putih termasuk dengan kaki pijakan, tersedia seharga Rp. 19.999.000,-. Untuk pembelian The Frame dan The Serif di Samsung.com/id selama periode 27 November – 31 Desember 2019, akan mendapatkan bonus deco bezel dan berlangganan Art Store 1+3 bulan (khusus untuk The Frame) dan cashback Rp 5.000.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *