Galaxy Land Kini Secara Online

Akibat merebaknya pandemi Covid-19, event Galaxy Land yang biasanya diselenggarakan secara offline di pusat-pusat perbelanjaan, kali ini digelar secara online di microsite www.galaxy-land.com yang berada di dalam situs eraspace.com. Perubahan format event Galaxy Land ini dilakukan oleh Erajaya Group dan Samsung untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan bagi Konsumen Erajaya dan Samsung serta memastikan Konsumen di seluruh Indonesia tetap mendapatkan produk dan penawaran terbaik dari Samsung.

Seperti halnya event offline, Galaxy Land by eraspace.com dengan tema “Sparkling Excitement” ini akan berlangsung dari tanggal 18 – 31 Mei 2020, menghadirkan produk Samsung terlengkap baik device maupun ekosistem yang dikemas dalam program promosi besar-besaran. Tidak hanya itu, serangkaian kegiatan seperti IG Live ngobrol bareng selebritis yang menghadirkan Dian Sastrowardoyo dan Ringgo Agus Rahman yang akan dipandu Sheggario, virtual talkshow dan workshop via zoom untuk membedah fitur-fitur terbaru Samsung oleh Galaxy Master bareng travel blogger ternama Marischka Pruedence (@marischkaprue) serta photographer Billy Satya (@billsatya). Bahkan akan ada virtual entertainment melalui IG Live yang menampilkan Rizky Febian. Jadwal penuh kegiatan Galaxy Land by eraspace.com bisa dilihat di www.galaxy-land.com.

Djatmiko Wardoyo, Marketing Director Erajaya Group, mengungkapkan, “Bagi kami di Erajaya Group, pandemi Covid-19 bukan berarti terhentinya kreatifitas dan inovasi. Kami telah melakukan serangkaian terobosan dan inovasi untuk menyiasati situasi pembatasan akibat Covid-19 ini, seperti Mobile Selling, EraXpress, D2D RePair, WA Sales Center via eCatalogue, dan lain-lain. Kini kami menghadirkan Galaxy Land versi online, untuk menggantikan event versi offline yang saat ini tidak mungkin kami lakukan karena banyaknya pusat perbelanjaan yang masih tutup. Tidak hanya produk dan promosi Samsung, kami juga hadirkan berbagai event dan excitement di Galaxy Land by eraspace.com ini.”