Pindahkan Kegiatan di Ponsel Dengan Link to Windows

Fitur lain yang dimiliki Galaxy Note20 Series untuk memberikan kenyamanan dalam bekerja adalah Link to Windows.  Fitur ini telah dikembangkan lebih baik lagi agar Gadgetarian bisa mendapatkan kemudahan yang lebih baik saat bekerja. Fitur Link to Windows kini memungkinkan pengguna untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC berbasis Windows.

Hal ini seperti memindahkan semua kegiatan di ponsel ke layar komputer PC. Saat Galaxy Note20 kita terhubung dengan komputer maka Gadgetarian bisa melakukan kegiatan apa saja yang selama ini biasa digunakan di ponsel dilakukan di Komputer PC tanpa menyentuh ponsel kita. Selain kemampuan untuk melakukan multitasking, fitur Link to Windows juga memungkinkan Gadgetarian untuk mentransfer dokumen-dokumen penting anda secara seamless dari perangkat PC yang kita gunakan ke perangkat Samsung Galaxy Note Series Gadgetarian, atau sebaliknya.

Mengaktifkannya pun juga mudah, Gadgetarian cukup ke menu quick panel dengan menyapu layar ke bawah, lalu tap ikon Link to Windows.  Kemudian jalankan aplikasi ponselmu di windows 10 PC diteruskan dengan sign in ke akun Microsoft di ponsel dan juga di Windows 10 pada PC yang digunakan.  Setelah itu Gadgetarian bisa melakukan apa saja yang diinginkan usai terhubung dengan Windows 10 yang ada di PC.

Ponsel yang digunakan memerlukan Pembaruan Windows 10 terbaru di PC. Perangkat Galaxy Note20 harus hidup dan terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama dengan PC untuk Drag & Drop antara menu Aplikasi di aplikasi Telepon Gadgetarian dan layar PC. Beberapa aplikasi seluler mungkin membatasi konten untuk dibagikan di layar lain atau mungkin memerlukan layar sentuh untuk dapat berinteraksi dengannya. Untuk sementara ini menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan belum bisa dilakukan dan akan tersedia akhir tahun ini.