Connect with us

News

Indosat Ooredoo Gelar Madrasah Young Researcher Supercamp 2020

Published

on

Indosat Ooredoo melanjutkan kerja sama dengan Kementerian Agama RI untuk mendukung digitalisasi Madrasah.  Tak hanya memberikan kuota internet 30GB secara gratis ke siswa-siswi dan pengajar Madrasah di seluruh Indonesia, Indosat Ooredoo dan Kemenag bekerjasama lewat penyelenggaraan Madrasah Young Researcher SuperCamp (MYRes).

MYRes sendiri adalah sebuah perlombaan gagasan ilmiah yang meliputi 3 (tiga) studi utama di Madrasah, yaitu Ilmu Keagamaan, Ilmu Sosial dan Kemanusiaan, dan Ilmu Matematika, Sains, dan Pengembangan Teknologi. Perlombaan ini diusung oleh Kementerian Agama dalam rangka mempersiapkan peserta didik untuk memiliki kemampuan yang sesuai dengan kerangka kompetensi di abad 21 ini.

“Sebagai perusahaan digital telko terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu berperan aktif dalam pemanfaatan teknologi digital, terutama untuk menunjang proses pengajaran di masa pandemi COVID19 saat ini. Tentunya di era serba digital saat ini berbagai metodologi dalam melakukan riset juga sangat berbeda, dimana akses dan pertukaran informasi bisa didapatkan secara global tanpa batasan jarak serta waktu. Dukungan kami melalui Kementerian Agama yang kali ini melalui MYRes, merupakan kegiatan yang sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan siswa, serta memberikan sarana bagi peserta didik untuk tetap menggali keahlian melalui riset nya. Indosat Ooredoo berharap, peserta didik akan lebih termotivasi untuk berkreasi sesuai minat masing-masing untuk mempersiapkan mereka untuk menjadi profesional yang unggul di masa depan,” ujar Bayu Hanantasena, Chief Business Officer Indosat Ooredoo.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *