Pelatihan Gratis Untuk Pelanggan Indosat Ooredoo

Pandemi yang sudah hampir dua tahun ini ada di Indonesia, memberi kita banyak pelajaran penting. “Pandemi COVID-19 telah memberikan pelajaran terbaik, dan telah terbukti bahwa dunia perlu maju lebih cepat dari kemarin. Uuntuk mewujudkannya, setiap orang harus belajar cara-cara baru, hal-hal baru untuk mengimbanginya”, demikian dikatakan Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo.

Salah satu pelajaran yang berharga adalah bahwa sudah waktunya kita bercengkerama dengan teknologi digital lebih dekat dalam kehidupan kita sehari-hari seperti saat ini.  Di saat pandemi ini kita mengerti bahwa belajar tak harus datang ke sekolah atau tempat kursus.  Karena kita bisa belajar dimana saja dan kapan saja menembus ruang dan waktu dengan teknologi.

Tingginya minat masyarakat untuk tetap belajar meskipun secara online mendorong  Indosat Ooredoo menjalin kerjasama dengan Funzi, layanan mobile learning pemenang penghargaan dari Finlandia.  Pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati kursus pelatihan gratis berkualitas tinggi dan terjangkau di layanan mobile learning Funzi untuk mempelajari keterampilan penting yang diperlukan dalam membantu kemajuan karir mereka.

Funzi menyediakan berbagai kursus pelatihan dengan browser internet ponsel apa pun dan hanya membutuhkan kecepatan internet yang minimal untuk mengaksesnya. Kursus yang tersedia meliputi komunikasi, pemecahan masalah, kepemimpinan, kewirausahaan, pengembangan karir, keberlanjutan, penjualan, hingga manajemen keuangan.  Kursus Funzi dirancang dengan pedagogi yang teruji di mana kursus dipecah menjadi porsi kecil (micro-learning) agar peserta dapat memahami materi yang dipelajari dengan lebih baik.

Gadgetarian dapat menikmati konten pendidikan berkualitas tinggi di layanan Funzi hanya dengan mengklik banner pemasaran di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi myIM3, yang akan dialihkan ke aplikasi web Funzi.   Gadgetarian akan  dapat mengikuti kursus gratis, seperti ‘Bagaimana Mendapatkan Pemahaman Keuangan’yang Lebih Baik, ‘Cara Menulis CV yang Sempurna’, ‘Cara Berkomunikasi dengan Rekan Kerja di Dalam dan di Luar Lingkungan Profesional’, atau ‘Cara Memulai Bisnis Kecil-kecilan’.

Dan bagi Gadgetarian yang ingin mendapatkan pelatihan yang lebih mendalam lagi bisa mengikuti pelatihan lanjutan berbiaya hemat melalui berbagai saluran pembayaran.

Start typing and press Enter to search