V Series Terbaru vivo Akan Segera Hadir di Indonesia

vivo bakal menghadirkan seri V terbarunya ke pasar Indonesia dalam waktu dekat ini.  Seri V terbaru vivo tak lain adalah V25 yang kali ini juga akan hadir dengan V25 Pro dan kehadiran keduanya telah dikonfirmasi vivo.  Seperti seri V terdahulu,  vivo V25 Series 5G disokong beberapa teknologi kamera unggulan seperti 64MP OIS Night Camera.  V25 Series juga dilengkapi dengan Extended RAM 3.0, dan Cooling System yang telah diperbaharui.

Fitur OIS pada vivo V25 Series 5G memiliki tingkat sensitivitas yang telah ditingkatkan dan akan bekerja secara mekanis mendeteksi gerakan kamera dan menggerakkan lensa untuk menstabilkan proses fotografi serta mengimbangi cahaya rendah di malam hari saat aktivitas perekaman. Sistem kamera pada vivo V25 Series 5G ini memiliki teknologi Hybrid Image Stabilization yang menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi yang stabil dan minim blur ketika merekam video.

Khusus pada vivo V25 Pro, vivo menyematkan beberapa fitur unggulan terutama pada kamera.  Salah satunya adalah fitur Real-Time Extreme Night Vision yang memungkinkan pengguna untuk melakukan preview atau pratinjau kecerahan gambar di situasi lowlight, sehingga Gadgetarian dapat menyetel dan mengambil foto dengan tingkat kecerahan sesuai kebutuhan. Teknologi kamera pada kedua varian ponsel ini juga dilengkapi dengan Bokeh Flare Portrait dan Bokeh Portrait Video yang dapat menangkap gambar dan foto wajah dengan lebih jelas dan menampilakan tekstur kulit yang lebih halus.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Melanjutkan komitmen kami dalam berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam, kami membawa vivo V25 Series 5G ini ke pasar Indonesia. Lewat teknologi kamera andalan, performa yang tinggi, dan tampilan yang stylish, vivo V25 Series 5G siap memberikan kebebasan bagi setiap pengguna untuk mengekspresikan diri mereka lewat hasil rekaman fotografi dan videografi.”

Hadirnya V24 Series merupakan upaya vivo untuk terus mengejar Samsung di puncak market share smartphone Indonesia.  Variasi produk yang sangat banyak bisa menjadi modal kuat vivo untuk memperkuat posisinya di pasar ponsel nasional.  Apalagi vivo masih menjadi merek favorit Gadgetarian di Indonesia.

Start typing and press Enter to search