Amazfit T-Rex Pro, Smartwatch Standar Militer Andalan Saat Olahraga

Bagi pengguna smartwatch, nama Amazfit sudah tak asing lagi dengan aneka produk unggulannya.  Selain Amazfit GTR 2e yang hadir di awal 2021 ini, ada pula Amazfit T-Rex Pro.  Smartwatch macho ini dibekali dengan 100+ sport modes, pemantau kesehatan dan kebugaran yang komprehensif, seperti; BioTracker™ 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor, yang dapat melakukan pemantauan detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung pengguna terlalu tinggi.

Amazfit T-Rex Pro yang belum lama diperkenalkan ini, memiliki berbagai keunggulan yang bisa diandalkan untuk melakukan berbagai olahraga ekstrim. Amazfit T-Rex Pro memiliki ketahanan terhadap air hingga 10 ATM, sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, serta empat sistem satelit navigasi global serta altimeter barometrik.

Semua informasi yang dibutuhkan Gadgetarian tersedia di pergelangan tangan dan mudah dibaca pada layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih dengan bingkai luar berlapis logam yang kokoh namun tetap ringan. Amazfit T-Rex Pro menggunakan tali silikon yang kuat dan ramah kulit dengan tiga pilihan warna: Meteorite Black, Desert Grey, dan Steel Blue.

Adhitya Alkatiri

Karena kecanggihan dan desainnya, Amazfit T-Rex Pro menjadi teman setia bagi Adhitya Alkatiri, seorang aktor serba bisa yang telah banyak membitangi film kaca di Indonesia, dalam melakukan berbagai aktivitas olahraga, khususnya untuk kegiatan olahraga outdoor.  Aktor yang pernah membintangi film laga Satria Garuda Bima X ini kerap memacu diri dengan keras saat melakukan olahraga. Meskipun begitu, setiap olahraga yang dilakukannya tetap mengikuti dan melihat tanda-tanda vital kebugaran tubuh.

“Saya sering banget meningkatkan porsi olahraga menjadi lebih tinggi, tapi hal ini saya lakukan dengan menu olahraga yang tepat dan terukur. Dan juga didukung sama teman andalan saya saat olahraga, yaitu Amazfit T-Rex Pro. Smartwatch ini unya fitur canggih yang bisa mengolah semua data mulai dari latihan, detak jantung, dan data lainnya,” merupakan Personal Activity Intelligence (PAI).

Start typing and press Enter to search