Connect with us

News

Apple Bersiap Luncurkan iPhone 8 Lebih Cepat & Lebih Banyak

Published

on

Tahun 2017 dapat menjadi salah satu tahun yang paling menguntungkan bagi Apple. Kabar tentang iPhone edisi peringatan 10 tahun telah ramai dibicarakan, pasalnya Apple dikabarkan akan melakukan perombakan desain besar-besaran pada perangkat ikoniknya saat meluncurkan iPhone 8.

Meski masih 7 bulan lagi dari jadwal peluncuran iPhone, tapi banyak rumor dan bocoran yang mengungkapkan Apple akan meluncurkan ponsel pintar super premium yang akan mengusung desain kaca di seluruh tubuhnya, layar OLED dan sensor sidik jari. Semua itu baru akan terbukti pada bulan September mendatang.

Apple juga diperkirakan akan menjual iPhone 8 dengan jumlah yang sangat besar. Laporan rantai suplai terbaru dari BlueFin Research mengungkapkan bahwa Apple akan meningkatkan produksi lebih cepat dari biasanya sebagai persiapan mengatasi lonjakan pemesanan.

Bisa jadi ini Apple akan merilis produk terbarunya dalam jumlah besar atau jadwal peluncuran yang lebih cepat, meski laporan tersebut tidak mengindikasikan ada perubahan terkait jadwal peluncuran iPhone 8/X.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *