realme 6 Resmi Masuk Indonesia Hari Ini

realme hari ini secara resmi meluncurkan “64MP Pro Camera, Pro Display” untuk mendefinisikan ulang segmen kelas menengah – realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia. realme 6 dan realme 6 Pro membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge (baterai dapat terisi 100% dalam 60 menit).

Peluncuran realme 6 Series mengusung konsep live streaming untuk pertama kalinya. Membawa tema besar #sejamaja, peluncuran realme 6 Series live streaming hanya membutuhkan waktu satu jam untuk mengumumkan harga jualnya. Selain itu, konsep live streaming #sejamaja juga ingin menunjukkan kecepatan pengisian baterai realme 6 Series dengan 30W Flash Charge yang hanya membutuhkan waktu satu jam untuk terisi penuh selama live streaming berlangsung.

Baca juga: realme 6 Kelas Menengah Tampilan Mewah

Berbicara pada acara peluncurannya, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang mengumumkan dan membawa seri angka terbaru kami: realme 6 dan realme 6 Pro untuk pelanggan kami di Indonesia. Dengan realme 6 Series, kami mendefinisikan ulang seri angka klasik kami sehingga kami dapat menghadirkan lebih banyak fitur flagship untuk mendefinisikan ulang segmen mid-range dan membawa lebih banyak spesifikasi canggih untuk semua orang serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone mid-range demi memberikan pengalaman smartphone flagship. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *