Nokia 5.3 Masuk Indonesia, Ini dia Harganya

Para penggemar Nokia di indonesia patut gembira karena telah hadir ponsel Nokia baru ke pasar ponsel nasional.  HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan kehadiran smartphone Nokia 5.3 – perangkat future proof, siap untuk Android 11 dan selanjutnya, di pasar Indonesia. Nokia 5.3 hadir dengan quad camera, Qualcomm® Snapdragon™ 665 Mobile Platform dan umur baterai yang mampu digunakan selama 2 hari.

Quad camera dengan dukungan AI yang ada pada Nokia 5.3 menjadi salah satu nilai jual karena quad camera kini menjadi tren untuk ponsel kelas menengah.  Kehadiran quad camera menjadikan pengambilan gambar  menjadi lebih baik serta adanya Night mode yang membuat pengambilan gambar makin mudah meski minim cahaya. Lensa wide-angle dan macro juga disematkan pada ponsel ini. Ukuran layar yang cukup besar yaitu 6.55” membuat Gadgetarian dapat menonton streaming tayangan favorit lebih nyaman.

Nokia 5.3 dilengkapi dengan disain memukau yang mengambil inspirasi khas Skandinavia, Android™ 10 dan tombol khusus Google Assistant untuk akses yang lebih cepat. Nokia 5.3 tersedia dalam pilihan warna Charcoal dengan 6 GB/64 GB RAM/ROM dan harga ritel Rp. 2.999.000. Pre-order secara online mulai 22 Juni hingga 30 Juni melalui Tokopedia, eraspace, juga di beberapa gerai erafone. Dalam program pre-order, konsumen akan mendapatkan Nokia 5.3 dengan freebies ekslusif senilai Rp. 1 jutaan – JBL Bluetooth headphone, paket data TAU Event 30 GB dari Telkomsel, cashback hingga Rp. 200.000, powerbank 10.000mAh dan perlindungan perangkat dari Qoala, serta opsi tukar tambah dengan Laku6.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *