Sony Hadirkan ZV-1 ke Indonesia

Produsen kamera premum dunia, Sony menghadirkan kamera kompak premium terbarunya ke Indonesia.  Kini media sosial merupakan salah satu wadah masyarakat untuk melakukan interaksi sosial dengan cara yang menarik seperti membagikan momen kesehariannya melalui video kasual. Pada umumnya, video kasual diambil secara natural tanpa melalui proses pengeditan dan berdurasi mulai dari 10-30 detik.

Guna menunjang kebutuhan masyarakat dalam pengambilan video kasual, Sony Electronics resmi meluncurkan kamera pocket digital terbarunya, ZV-1 yang mengombinasikan teknologi pencitraan mutakhir dengan berbagai fitur canggih yang mudah digunakan. Dengan begitu, kamera ZV-1 ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan pengambilan video kasual dengan kualitas hasil yang profesional.

Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Meski di masa pandemi, kreativitas dan produktivitas harus terus dijaga dan ditingkatkan, salah satunya dengan menggunakan video. Dalam lima tahun terakhir, online video telah menunjukkan perkembangan pesat dan menjadi sebuah tren baru. Tren ini diminati oleh generasi Z dan milenial yang berusia 20 sampai 30 tahun dan kebanyakan video direkam melalui smartphone. Menariknya, banyak juga yang mulai tertarik untuk beralih ke kamera di masa yang akan datang. Dan inilah kesempatan bagi Sony Indonesia untuk memperkenalkan kamera digital ZV-1.”

(kiri-kanan) Mr. Koji Sekiguchi – Marketing Director Sony Indonesia, Mr. Kazuteru Makiyama – President Director Sony Indonesia, Mr. Christian Rudolf – Product Marketing Digital Imaging Sony Indonesia

Sony ZV-1 akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp9.999.000 dan dapat segera dipesan secara pre-order di seluruh Sony Authorized Dealers mulai dari tanggal 23 Juli – 9 Agustus 2020. Untuk seluruh pembelian dalam masa pre-order, para pelanggan akan mendapatkan paket spesial, termasuk Paket Adaptor Kabel dan VCT-SGR1. Paket bundling ini memiliki ketersediaan yang terbatas.