Connect with us

Coffee Break

Amankan Aktivitasmu dengan Samsung Galaxy A53 5G

Published

on

Saat berada di tempat umum, seperti kafe atau coffee shop kekinian, Gadgetarian mungkin ingin menggunakan fasilitas Wi-Fi gratis yang disediakan. Sebelum Gadgetarian memakainya, berhati-hatilah dan pastikan keamanannya. Secure Wi-Fi1 mode di Samsung Galaxy A53 5G akan membantu menjaga koneksi Gadgetarian tetap aman. Saat dihidupkan, ini mengenkripsi lalu lintas internet Wi-Fi Gadgetarian dan membantu mencegah perangkat dilacak. Gadgetarian juga dapat memonitor penggunaan Secure WiFi kapan saja dengan memeriksa aktivitas Protection.

Gadgetarian mungkin ingin mengirim sesuatu yang bersifat pribadi kepada teman, tetapi Gadgetarian tidak ingin mengambil risiko orang lain melihatnya. Private Share membantu mencegah hal ini. Fitur ini akan mengenkripsi file seperti gambar, video, dan dokumen, dan memungkinkan Gadgetarian untuk memilih dengan tepat siapa yang dapat melihatnya dan untuk berapa lama. Dengan teknologi enkripsi berbasis blockchain, tidak perlu khawatir file Gadgetarian jatuh ke tangan yang salah.

Untuk kemudahan akses, Gadgetarian mungkin ingin mengambil gambar kartu kredit atau ID kamu dan menyimpannya dengan aman di smartphone kamu. Gadgetarian dapat menyimpan informasi pribadi dengan aman menggunakan Secure Folder di Galaxy A53 5G. Berkat Samsung Knox, informasi pribadi Gadgetarian tetap aman di perangkat. Secure Folder bahkan memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengatur jenis kunci mereka sendiri, dengan opsi termasuk PIN, pola, kata sandi, dan sidik jari.

Tidak ada perasaan yang lebih buruk daripada pulang dari hari yang menyenangkan dan menyadari bahwa smartphone kamu tertinggal di suatu tempat. Dengan Find My Mobile, Gadgetarian dapat dengan mudah menemukan smartphone yang hilang dengan membuka situs web Find My Mobile di PC. Ini membantu Gadgetarian menemukan lokasi smartphonemu saat ini, bahkan saat offline. Jika Gadgetarian meninggalkan smartphone di suatu tempat yang jauh dari rumah, tidak perlu khawatir. Find My Mobile memungkinkanmu untuk mengunci smartphone sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya sampai kamu mengambilnya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *