Indosat Ooredoo Business Hadirkan Paket PRO FREEDOM BIZ

Indosat yang terus menggenjot layanan untuk korporasinya mengeluarkan paket layanan internet baru dengan target market pelanggan korporasi.  Mengingat beragamnya aplikasi mobile yang digunakan kalangan pelanggan korporasi, Indosat Ooredoo menawarkan paket PRO FREEDOM BIZ. Paket ini dapat digunakan untuk kebutuhan kendaraan harian, jasa kurir, hingga pemesanan makanan.

“Kami berharap kehadiran PRO FREEDOM BIZ dapat menjawab kebutuhan pasar akan solusi komunikasi mobile yang lengkap dengan biaya terjangkau,” ungkap Intan Abdams Katoppo, Chief Business Officer Indosat Ooredoo.

Ada 3 pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan mulai dari Rp 25.000/bulan. Adapun benefit dari paket ini antara lain sudah termasuk kuota hingga 16GB, ditambah gratis kuota sebanyak 3GB untuk mengakses berbagai aplikasi online favorit seperti Gojek, Grab, Whatsapp, Facebook, Spotify dan Iflix.  Paket PRO FREEDOM BIZ juga menawarkan Unlimited Telepon & SMS ke sesama Indosat Ooredoo dan kuota telepon ke operator lain.

Jika Gadgetarian tertarik untuk mendapatkan paket PRO FREEDOM BIZ ini, Gadgetarian bisa pelanggan bisa menghubungi sales representative Indosat Ooredoo Business melalui info.business@indosatooredoo.com atau 0815-1201-8888 (jam kerja).

Share