Connect with us

Product Info

Ini dia Gaming Monitor Baru dari GIGABYTE

Published

on

GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd., memperkenalkan seri monitor gaming baru – seri gaming GIGABYTE ke jajaran produk monitornya. Sempat tampil di CES tahun ini, seri gaming GIGABYTE ini mewarisi semangat gaming premium AORUS, bertujuan untuk menawarkan fitur-fitur gaming fantastis dan spesifikasi perangkat keras di kelas premium. Seri monitor gaming GIGABYTE dibuat dengan layar lengkung dan datar, dan berbagai ukuran layar sesuai dengan kebutuhan para gamer.

Ada dua monitor baru dengan layar datar yang diperkenalkan yaitu  GIGABYTE G27F dan G27Q.  Keduanya adalah monitor IPS 27-inci mengedepankan kinerja warna yang lebih detil, masing-masing dengan resolusi FHD (1920 x 1080) dan QHD (2560 x 1440). Sempurna untuk gaming, kantor atau rumah, dan hiburan. Sudah menjadi sifat dari panel IPS, akurasi warna terlihat sempurna dan sudah mendapat sertifikasi AMD Free Sync Premium untuk pengalaman gaming lancar tanpa kompromi dengan tingkat refresh maksimal hingga 165Hz dan tingkat respon 1ms (MPRT).

Kedua monitor ini juga bisa mengaktifkan fungsi G-sync Compatible untuk pengalaman permainan “tear-free”. Keduanya dilengkapi dengan audio stereo berkualitas untuk pengalaman suara yang jelas dan G27Q mendapatkan sertifikasi VESA Display HDR untuk jaminan fungsi HDR dan kualitas tampilan yang menakjubkan.

Sedangkan untuk yang layar lengkung, GIGABYE memperkenalkan tiga produk yaitu G27FC, G27QC, dan G32QC.  Ketiga monitor gaming layar lengkung GIGABYTE ini memiliki lengkungan 1500R dengan bentang layar dari 27-inci hingga 32-inci untuk pilihan yang lebih banyak dan tingkat refresh tinggi 165Hz dan waktu respon 1ms (MPRT). Monitor-monitor ini ideal untuk game balapan dan melakukan banyak pekerjaan sekaligus. G32QC merupakan upaya pertama GIGABYTE untuk memasuki pasar layar yang lebih besar, dengan resolusi QHD, sertifikasi VESA Display HDR untuk kualitas tampilan cerah dan AMD FreeSync Premium Pro untuk dukungan game HDR dan jaminan kompensasi framerate rendah.

G27FC dan G27QC memiliki resolusi FHD dan QHD, dan keduanya mendapatkan sertifikasi AMD FreeSync Premium untuk pengalaman “tear-free” dan latensi rendah. G-sync Compatible juga berfungsi baik di ketiga monitor ini untuk pengalaman gaming lebih lancar. Monitor-monitor ini juga dilengkapi dengan audio stereo untuk efek suara yang cerah dan lebih jelas, sementara G27QC mendukung konten HDR.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *