Connect with us

Product Info

Sharp Healsio Superheated Steam Oven

Published

on

Di saat banyak orang tinggal di rumah karena pandemi, kebutuhan akan peralatan rumah tangga terus meningkat termasuk peralatan memasak.  Waktu dirumah selain digunakan untuk bekerja dan bermain, memasak merupakan kegiatan yang juga sering dilakukan. Namun kendala kurangnya kemampuan dalam memasak, atau rasa malas untuk mengolah dan membereskan peralatan memasak menjadi masalah.

Sharp Electronics Indonesia melalui rangkaian produk Healsio yang mengusung konsep ‘Easy, Healthy, Tasty’ kembali meluncurkan lini baru dengan menghadirkan Healsio Superheated Steam Oven, sebuah alat masak pintar yang memudahkan setiap orang untuk memasak makanan layaknya restoran bintang lima dengan mudah.

Produk ini mempunyai fungsi dari perpaduan Steam Oven, Microwave, dan juga Convection Oven di dalam satu alat masak. Menggunakan sistem pemanasan dengan air, alat masak ini mampu menghasilkan uap air dimana kemudian uap tersebut dipanaskan kembali sampai 250° C sehingga menghasilkan Superheated Steam. Injeksi Superheated Steam mampu terserap secara sempurna ke dalam makanan, sehingga berbagai jenis masakan dapat matang secara sempurna.

Oven ini menghasilkan Uap panas yang mampu mengurangi lemak, kadar garam dan minyak di dalam makanan sehingga hasil masakan akan menjadi lebih sehat. Ada pula beberapa fitur seperti  ‘All In One Cooking’ memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya. Ada pula metode low oxygen cooking, mampu mempertahankan efek antioksidan sehingga mampu menjaga keaslian cita rasa makanan.

Dilengkapi 25 auto menu, Sharp Healsio Superhetaed Steam Oven mempermudah konsumen untuk memasak jenis makanan yang berbeda. Menumis, memanggang kue, mengukus hingga memanggang daging semua dapat dilakukan oleh alat ini. Diproduksi dengan bahan material solid perpaduan stainless dan aluminium, memberikan kesan kokoh namun penuh gaya. Balutan kombinasi warna merah dan hitam yang elegan menambah tampilan Sharp Healsio Superheated Steam Oven sangat menonjol saat diletakan pada interior dapur anda.

Memiliki kapasitas 31L dengan dimensi panjang 500 mm, lebar 420 mm dan tinggi 475 mm, menjadi keunggulan tersendiri bagi produk ini. Produk ini sudah dapat dijumpai di toko – toko elektronik dan juga e –commerce dengan kisaran harga Rp.8.000.000,-

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *