Connect with us

Product Info

Canon Powershot G7X Kamera Mini Kualitas Maksi

Published

on

Semua seri Powershot terbaru Canon nampaknya memiliki ukuran yang pas dengan genggaman.  Canon memperkecil ukuran Powershotnya semata ingin agar kameranya menjadi kompak dan mudah dibawa.  Namun demikian teknologi dan kemampuannya tak sekecil fisiknya.  Canon justru menyematkan hampir semua kecanggihan yang dimilikinya pada seri Powershotnya.

Canon-PowerShot-G7-X-07PowerShot G7 X adalah seri kamera saku yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas yang luar biasa. Sebagaimana G5X dan G9X kualitas yang menakjubkan ini dilengkapi dengan beberapa mode dan tombol kontrol antarmuka dan kontrol fisik, yang juga cocok untuk fotografer dan penggemar fotografi tingkat lanjut.

PowerShot G7 X memiliki layar LCD sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat, memungkinkan pengambilan gambar menjadi lebih fleksibel termasuk bagi Anda yang suka membuat foto selfie. Layar sentuh memungkinkan fitur dan fungsi mudah diakses melalui sentuhan sederhana. Ring control pada lensa memudahkan pengaturan kecepatan rana dan bukaan lensa selagi pemutar mode yang disusun mengubah kompensasi eksposur.
Canon-powershot-g7-x-05PowerShot G7 X dilengkapi dengan lensa f/1.8, menghasilkan kedalaman ruang yang lebih dangkal untuk memperoleh kontras gambar yang lebih baik, menghasilkan efek fokus latar depan yang tajam terhadap latar belakang yang lebih halus. Dipasangkan dengan diafragma apertur 9 bilah, PowerShot G7 X akan dapat menghasilkan efek bokeh yang indah, dengan bilah tambahan yang menghasilkan efek bokeh yang lebih melingkar.
PowerShot G7 X memanfaatkan penggunaan 31 titik AF yang telah disempurnakan untuk memastikan objek yang diinginkan selalu tetap fokus. Ini memungkinkan PowerShot G7 X untuk mencakup area yang lebih luas dan meningkatkan ketepatannya dalam menentukan subjek. Desain yang ditampilkan G7X juga elegan dengan aksen warna merah di beberapa sisi seperti di tombol kontrol.
Untuk urusan video si mini ini memiliki kemampuan untuk membuat video dengan resolusi 1920 x 1080 dengan rasio aspek 16:9 / 3:2 / 4:3 / 1:1 / 4:5.  Selain itu layaknya kamera kompak lainnya, G7X juga memiliki beberapa mode pemotretan yang membuat penggunanya mudah berkreasi.
Harga Rp 7.125.000

Product Fact
•    20.2 megapixel 1” CMOS sensor
•    Layar sentuh LCD 3”
•    Diafragma apertur 9 bilah untuk efek bokeh yang indah
•    Wi-Fi & NFC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *