Connect with us

App

Sholat Tepat Waktu dengan Aplikasi Prayer Log

Published

on

Menjadi muslim yang baik dan rajin sholat itu gampang-gampang susah. Gampangnya karena hati kamu pasti berniat untuk selalu melaksanakan ibadah sholat tepat waktu, namun susahnya ya kalau niat tadi tinggalah niat. Rasa malas menyerang dan bisikan setan dari segala penjuru semakin melemahkan iman kamu. Jangan khawatir, aplikasi Prayer Log akan membantu kamu memantau ketepatan waktu sholat.

prayer-logKamu akan langsung melihat urutan jadwal sholat wajib dalam sehari begitu kamu membuka aplikasi. Setiap urutan sholat memiliki tanda centang dan tanda silang. Jika kamu telah menunaikan sholat wajib, kamu tinggal pilih tanda centang, tapi kalau kamu melewatkan waktu sholat, kamu pilih tanda silang. Kamu juga akan ditanya apakah kamu melaksanakan sholat wajib sendirian atau berjamaah.

Berbagai fitur pendukung lainnya adalah fitur statistik agar kamu bisa melihat apakah sholatmu sudah tepat waktu atau sering telat. Kamu juga akan selalu diingatkan untuk sholat dengan notifikasi yang bisa kamu atur beberapa menit sebelum waktu sholat tiba. Jadi kamu diharapkan tidak akan telat melaksanakan sholat lagi.

Prayer Log – Log your rawatib prayers and obligatory prayers with prayer times, GRATIS (Apple App Store)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *