Connect with us

News

Tampilan Keren Bernama OPPO Band

Published

on

OPPO secara resmi memperkenalkan OPPO Band ke pasar Indonesia bersamaan dengan perkenalan OPPO Reno5 F.  Gelang pintar dari OPPO ini membawa fungsi pemantauan berkelanjutan terhadap kadar oksigen dalam darah yang dapat memantau kadar saturasi oksigen darah (SpO2) setiap detik meski saat kondisi tidur. OPPO Band juga menawarkan 12 mode latihan yang mendukung gaya hidup aktif penggunanya.

“Di tahun ini, OPPO kembali menghadirkan produk yang berorientasi pada gaya hidup sehat  pengguna yakni OPPO Band. Peranti OPPO Band merupakan wearable smart device terbaru yang masuk dalam ekosistem Internet of Things (IoT) OPPO. OPPO Band membawa keunggulan fungsi pemantauan berkelanjutan terhadap kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan layar mewah bertipe AMOLED 1,1 inci yang memiliki 100% DCI-P3 color gamut, menghadirkan perangkat pemantau kesehatan pengguna dengan tampilan premium,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Makin menariknya pasar smarwatch dan smart band di Indonesia membuat banyak pabrikan masuk ke bisnis ini termasuk OPPO.  Usai menghadirkan Smartwatch beberapa waktu lalu sepertinya memang janggal jika tidak mengeluarkan gelang pintar.  Seperti gelang pintar lainnya, OPPO Band memang memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan gelang pintar lainnya.  OPPO menjagokan fitur pemantau kadar saturasi oksigen darah (SpO2) setiap detik.

OPPO menghadirkan gelang pintarnya dengan banderol harga Rp 649.000 dan akan melakukan penjualan kilat perangkat ini pada situs e-dagang Shopee.co.id mulai tanggal 4 sampai 9 April 2021, dengan promo cashback untuk konsumen sebesar 50 ribu rupiah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *