Connect with us

News

Penggunaan Telepon Tinggi, XL Luncurkan “MyPRIO Talk+”

Published

on

Disaat makin tingginya penggunaan layanan data ternyata layanan voice atau telepon masih banyak digunakan oleh pelanggan pascabayar.  Hal ini juga terjadi pada XL Axiata yang memiliki layanan XL Prioritas.  Untuk itu XL Axiata membuat paket baru yang mengakomodir kebutuhan pelanggan pasca bayarnya untuk bertelefon.  XL Axiata memperkenlakan paket khusus yang mengutamakan layanan telepon “MyPRIO Talk+”.

Pada paket ini, XL PRIORITAS menawarkan kuota nelpon ke operator lain yang lebih besar, bebas nelpon sepuasnya ke nomor XL Axiata dan AXIS, dan tersedia juga kuota data dan SMS. Dengan demikian, pelanggan akan bisa lebih optimal dalam melakukan panggilan telepon ke semua operator. Inovasi pada produk XL PRIORITAS juga terimplementasi dalam pengenalan program “PRIO DEAL” yang merupakan pengembangan atas program “XL PRIO Shopping Point”.

Chief Premium Segment XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, di antara pelanggan XL PRIORITAS, ternyata banyak juga yang menggunakan layanan telepon tetapi tetap menggunakan data. Dari sekitar 630 ribu pelanggan yang kami miliki, setidaknya 80% dari mereka intens menggunakan layanan telepon untuk aktivitas keseharian mereka.”  Meskipun pelanggan XL PRIORITAS bisa melakukan panggilan telepon dengan menggunakan layanan data, pada kenyataannya terdapat segmen pelanggan XL PRIORITAS yang lebih nyaman menggunakan layanan telepon.

Di masing-masing paket terdapat kuota yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk menelepon ke operator lain dan sesama XL, mengakses data di semua jaringan XL Axiata, dan worry free SMS ke semua operator.
• myPRIO Silver Talk+, 150 menit bicara ke operator lain, seharga Rp 100ribu,
• myPRIO Gold Talk+, 250 menit bicara ke operator lain, Rp 150ribu,
• myPRIO Platinum Talk+, 450 menit bicara ke operator lain, Rp 250ribu,
• myPRIO Diamond Talk+, 700 menit bicara ke operator lain, Rp 450ribu.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *