Connect with us

News

Hypernet Layani Penghuni Kos RoomMe

Published

on

Internet menjadi salah satu perangkat yang paling diandalkan di tengah keterbatasan ini agar produktivitas tetap terjaga.  Persaingan para penyedia internet pun harus kreatif dan mencari cara agar layanannya dapat digunakan oleh banyak pelanggan.  Hypernet sebagai salah satu penyedia layanan internet melihat celah segmen yang menjanjikan.  Salah satu pelanggan yang dibidik Hypernet adalah para penghuni kos yang tak lepas dari kebutuhan akan internet.

Memahami kondisi ini, RoomMe, operator kost virtual di Indonesia, bermitra dengan Hypernet, penyedia layanan IT terkemuka, menghadirkan fitur “RoomMe Always On”, fasilitas internet untuk kenyamanan seluruh tenant atau penghuni kost RoomMe.  Mengingat sebagian besar penghuni kos RoomMe banyak yang melakukan kegiatan seperti bekerja maupun kuliah secara daring sehingga membutuhkan jaringan internet yang stabil.

Melalui jaringan internet dari Hypernet, fitur ini dapat dinikmati oleh para tenant secara cuma-cuma, tanpa tambahan biaya apapun. Menargetkan ribuan rumah kost RoomMe di seluruh Indonesia, kolaborasi antara RoomMe dan Hypernet ini telah berjalan secara bertahap mulai dari pertengahan 2021 hingga akhir 2022.

Kedepan Hypernet juga membidik segmen lainnya selain penghuni kos seperti hotel maupun penginapan.  “Melalui kerjasama yang dilakukan kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas internet yang kami sediakan dan berkolaborasi dengan lebih banyak pihak, khususnya industri perhotelan dan penginapan,” tutup Sudianto Oei, Chief Executive Officer Hypernet.