Samsung Smart Monitor ‘Do-It-All’

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Smart Monitor yang memiliki OS Tizen, multifungsi dan mendukung berbagai aktivitas seperti bekerja, belajar dan entertainment di masa new normal.   Samsung Smart Monitor hadir sebagai monitor ‘Do-It-All’ pertama di dunia, yakni monitor beresolusi tinggi yang menggabungkan monitor konvensional, portal hiburan dan media streaming, konektivitas mobile, serta kemampuan remote office dalam satu perangkat.

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan baru konsumen masa kini, Samsung Smart Monitor menyajikan fleksibilitas tinggi bagi para pelajar dan kaum profesional yang dinamis dalam bekerja, belajar, dan menikmati hiburan di rumah.  Smart Monitor mudah dihubungkan dengan smartphone, laptop, bahkan PC tanpa perlu menggunakan sambungan kabel.

Gadgetarian bisa mirroring berbagai perangkat smartphone ke Smart Monitor dengan mengetukkan smartphone Galaxy ke monitor melalui fitur Tap View, App Casting atau Screen Mirroring untuk perangkat Android, serta Apple AirPlay 2.  Dengan fitur ini Gadgetarian dapat menikmati konten mobile di layar yang lebih luas dan bisa mengaktifkan Samsung DeX agar Gadgetarian bisa merasakan pengalaman desktop yang lebih lengkap.

Dilengkapi dengan fitur Remote Access memungkinkan Gadgetarian mengakses berbagai konten PC atau laptop secara nirkabel.  Terdapat Port USB Type-C untuk transfer data dan daya hingga 65W serta 3 port USB 2.0 dan Bluetooth 4.2 sebagai opsi konektivitas yang lebih lengkap. Pengalaman entertainment pun menjadi sempurna berkat layar beresolusi 4K yang jernih dan speaker 2Ch yang memukau.  Samsung Smart Monitor tersedia dalam tipe M7 dengan resolusi 4K berukuran 32 inci pada harga Rp. 5.999.000,-.

Start typing and press Enter to search