Connect with us

News

Vivo Seri S Segera Meluncur ke Indonesia

Published

on

Setelah V15 dan V15 Pro menghiasi pasar ponsel Indonesia, Vivo segera menggelontorkan seri S ke pasar Indonesia dalam waktu dekat.  Saat ini ada dua seri S yang baru saja diperkenalkan secara global yaitu Vivo S1 dan Vivo S1 Pro.  Apakah keduanya yang bakal meramaikan pasar ponsel Indonesia? Hal ini belum bisa dikonfirmasi oleh pihak Vivo, namun kemungkinan besar kedua ponsel itulah yang bakal masuk Indonesia.  Jika memang keduanya yang bakal masuk Indonesia maka hal ini akan sedikit memberikan greget mengingat kedua ponsel ini sangat mirip dengan V15 dan V15 Pro.

Vivo S1 dan S1 Pro memiliki desain yang sangat mirip termasuk dengan kamera pop-upnya.  Jika mengacu pada harga global pun harganya diperkirakan juga akan sama dengan V15 dan V15 Pro yang dijual antara Rp 4 jutaan hingga Rp 5 jutaan. Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, menyatakan bahwa diferensiasi produk menjadi salah satu strategi menjangkau konsumen dari berbagai segmentasi. “Survei yang kami lakukan terhadap konsumen muda menunjukkan adanya kebutuhan akan smartphone vivo yang lebih stylish serta mengusung fitur-fitur pendukung gaya hidup mereka yang sangat aktif terhubung di media sosial. Ini menjadi salah satu insight kami dalam pengembangan seri-S di Indonesia”.

Seri S apapun yang bakal disajikan Vivo dalam waktu dekat ini, dapat memberikan banyak pilihan bagi konsumennya.  Namun cukup disayangkan jika produk yang dikeluarkan nantinya tetap mirip-mirip saja.  Secara marketing hal ini akan menguntungkan Vivo di tengah kondisi masyarakat kita yang selalu haus barang baru.  Gadgetarian harus bijak ya dalam membeli Gawai.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *