Connect with us

News

Ini Dia Harga realme C3

Published

on

realme akhirnya secara resmi menjual C3 ke pasar Indonesia dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan seri C2.  realme C3 yang menggunakan Mediatek G70 dan RAM 3GB menjadikannya ponsel dengan value for money yang bagus.  Hanya saja harganya memang hanya terpaut sedikit dibanding seri 5i dengan spesifikasi yang juga sedikit lebih tinggi.

Baca juga: realme C3 Meluncur Pekan Depan

realme C3 mengalami beberapa pembaruan dari seri sebelumnya seperti penempatan triple camera padahal sebelumnya realme hanya memberikan dual camera pada C2.  Fitur baru lainnya yang hadir pada seri C3 adalah dibenamkannya fingerprint serta pengenalan wajah cepat yang tak ada pada seri C sebelumnya.  Kedua fitur tersebut ditambah dengan triple camera menjadi tambahan nilai jual bagi C3.

Baca juga: realme 5i Muncul Ramaikan Segmen Entry Level

Ponsel dengan RAM 3GB/32GB ini memiliki baterai yang cukup besar yaitu 5000 mAh.  realme C3 dijual dengan harga Rp 1.699.000, namun turun menjadi Rp 1.549.000 jika dibeli melalui program “Hate-to-Wait Sale” pada pukul 19.00 WIB melalui Lazada, Akulaku dan realme.com/id. Dan Flash sale akan kembali diadakan pada 25 Februari mendatang di tempat yang sama.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *